> Apa yang disarankan Lily benar adanya. (Padahal masih lajang, lho!)
saya mendapatkan banyak informasi ttg TORCH tuh dari tetangga seberang
rumah yang sudah 4 tahun nikah tapi belum punya anak gara-gara virus toxo.
Setelah di obati sang istri pernah negatif toxonya tapi begitu ada janin
langsung positif lagi dan langsung keguguran.
Juga pas saya kursus persiapan perkawinan (saya katolik), kami juga
diberitahu soal itu. TArif 700 ribuan itu taunya dari kursus itu.