dari dokter kandungan istri saya,hanya di bilang sederhana sekali kok pak
yaitu 4 sehat .Usahakan makan (bukan ngemil) sesering mungkin meski
sedikit.(istri saya makan tiap 4 jam sekali).apalagi kalau istri kerja
yang banyak mengeluarkan energi.sedangkan  susu hanyalah sebagai
pelengkap untuk menjadikan 5 sempurna.dokter bilang bahwa makan itu
merupakan bajunya sedang susu itu hanyalah sebagai perhiasan.
pusing-pusing hanyalah merupakan efek yang di timbulkan akibat sari-sari
makanan yang di makan oleh ibu sudah habis di serap sang janin.satu lagi
pak masalah vitamin, juga sebagai tambahan saja soalnya aku juga takut
kalau bayinya terlalu besar.sehingga menginjak 7 bulan udah jarang lagi.
yang patut di tekankan bahwa setiap ibu makan adalah untuk 2 orang (ibu
dan bayi yang sedang dikandungnya)
semoga bermanfaat

  wasalam,
    bAz