Netter balita-anda sekalian, saya sudah 2 minggu ini mencari susu sustagent
yunior
rasa madu di depok tidak ada,....lari kemana susu itu atau suatu politik
untuk menaikkan
harga susu tersebut (hilang di pasaran).
saya tanya ke salesnya katanya memang sekarang tidak produksi lagi, tapi
nanti pertengahan
bulan februari akan muncul lagi.
mungkin ada yang tahu susu yang mana yang sejenis kandungannya dengan susu
sustagent
yunior rasa madu tersebut.

apakah netter balita-anda sekalian ada yang tahu masalah ini, mohon advise-nya.

salam,
meski sj.