Bapak Johanes yth, jika anak sudah berusia 1 tahun, rasanya kita harus
memberikan makanan-makanan bergizi sebagai sumber utama vitamin, jangan
tergantung pada susu. Memang susu masih penting, tapi fungsinya sebagai
penyempurna, jika anak sudah 1 tahun boleh diberi daging di cincang,
sayur-sayuran, nasi tim dan lain sebagainya. Dengan menu yang beraneka
ragam, niscaya anak akan tertarik untuk makan, dan dari sana mendapatkan
vitamin-vitamin yang berguna untuk pertumbuhan anak. Saya rasa pakai
susu apa saja, sudah boleh, pada umumnya susu kaleng muatan gizinya
kurang lebih sama, yang penting cocok dengan si anak.

>From: "Johanes Harijanto" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Date: Fri, 29 Jan 1999 10:07:12 +0700
>Subject: [balita-anda] susu untuk balita
>
>Salam perkenalan lewat mail perdana saya ini.
>Anak saya minggu depan genap berusia satu tahun dan kami berniat
mengganti
>susunya dengan susu untuk anak satu th ke atas. Mungkin rekan2 punya
>pengalaman gimana cara memilih susu yg baik. Saat ini anak saya pakai
>Promil dan sebenarnya lanjutannya adalah Procal tapi kalau dilihat
>kandungan protein di Procal lebih sedikit dibanding Promil cuma
> [...]
Internet