Saya tinggal didaerah terpencil, yang boleh dikatakan hutan.  Tetapi hutan
yang dipaksa menjadi kota kecil dikarenakan ada proyek pertambangan (nikel).

Untuk mendapatkan susu lanjutan apalagi dengan merek tertentu susah-susah
gampang.  Dan jika ada harganya minta ampun, naiknya berkisar antara 30%
hingga 50%.  Sedangkan kita sama-sama tahu, kalau balita memerlukan susu
bukan hanya 1 atau 2 kaleng ukuran 800 gram.  Tetapi kadang-kadang hingga 6
kaleng atau lebih per bulannya.

Adakah produsen yang bisa membantu saya untuk mendapatkan susu lanjutan
merek "PROCAL" dengan harga pabrik sampai ke alamat tinggal saya.

Jika ada tolong lewat japri saja.  Terima kasih.