Saya mohon maaf atas bouncing massage yang sebenarnya ditujukan pada e-mail
saya, akan tetapi juga diterima oleh peserta mailing list yang lain. Hal ini
terjadi karena web server kami ada masalah, akan tetapi kami tinggal begitu
saja saat libur Lebaran sehingga tidak bisa menerima e-mail selama 2 minggu.
Ada hal lain yang ingin saya sampaikan,
Putri kami telah berusia 7 bulan dan istri saya berniat untuk bekerja
kembali setelah berhenti bekerja setahun yang lalu karena menikah.
Kami mohon informasi lowongan pekerjaan di kota Yogyakarta, adapun
pendidikan istri saya Imronah S-1 Ekonomi IESP (Ipk 3.0), usia 29 +, dan
pengalaman kerja 1 tahun di staf bussines plan Main Dealer Suzuki mobil,
Semarang. Kami berharap pekerjaan tersebut tidak terlalu berat dan tidak
membutuhkan kerja lembur.

Terima kasih,

Nizar Achmad,