Hallo rekan netters yang saya hormati.
Mumpung masih dalam suasana lebaran, saya ucapkan
        Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

O ya, rekan.
Barangkali ada rekan yang punya resep membuat sup krim, mohon dikirim
kepada saya. Karena saya pernah mencoba memberikan sup krim yang dari
Kentucky Fried Cicken kepada anak saya yang baru berumur 10 bulan, eh
ternyata dia doyan banget.
Saya ingin membuatnya di rumah sebagai variasi menu bagi anak saya, biar
dia jadi tambah doyan makan. Atas perhatiannya saya sampaikan terima
kasih.

Eva Kurnia Damayanti Ahsan
SISFO - Kandatel Bandung
Telp. : 022-4540170