Dear Netters
Beberapa waktu lalu saya pernah mengirimkan e-mail dengan pertanyaan di
bawah ini. Maaf saya reply lagi takutnya nggak nyape ke peserta mailing list
ini.
Apakah ada yang bisa membantu ?
Saya sangat membutuhkan saran dari para netters semua, untuk antisipasi jika
ada apa-apa dengan anak saya

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
Nuryono Basyori

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/