At 08:49 AM 2/3/99 +0700, you wrote:
>Dear netters,
>
>Pada waktu istri saya hamil dulu, kami banyak membeli buku-buku tentang
>kehamilan. Salah satu yang kami anggap bagus adalah buku terjemahan dari
>penerbit Arcan, judulnya "Kehamilan - Apa Yang Dihadapi Bulan per Bulan".
>Dengan harga 20-ribuan (waktu itu), buku itu kami nilai sangat layak
>dimiliki oleh setiap pasangan yang sedang menantikan kelahiran bayinya.
>Waktu itu kami bahkan merekomendasikan kepada semua teman dan kenalan yang
>kebetulan istrinya sedang hamil.

Kebetulan saya juga punya, beli menjelang kelahiran anak pertama. Geli
kalau mengingatnya, karena saya selalu membacakannya keras-keras setiap
hari, sambil membayangkan rupa fetus/janin saat itu. Dan tak sabar untuk
membaca sampai bulan ke sembilan, saat kelahiran yang dinantikan.
Saya setuju sekali bahwa buku ini memang layak dibaca sehingga  selalu saya
pinjamkan kepada teman-teman yang sedang menunggu kelahiran babynya.
Setelah lahir, buku lain yang sya baca, adalah "365 Hari Pertama", terbitan
Pustaka Sinar Harapan, tahun 1995. Buku ini juga disertai foto bayi sesuai
perkembangannya setiap bulan.
Mudah2an info ini berguna.

FATAL ERROR! SYSTEM HALTED! - Press any key to do nothing...
ICQ - 23276722

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/