Rekan-rekan,

USG adalah salah satu pelayanan di dokter langganan saya.
Yang saya ingin tanyakan, apa ada pengaruhnya USG terhadap janin?

Sependek pengetahuan saya, prinsip kerja nya sih cuman mantulin
gelombang, seperti alat yang digunakan untuk mengukur dalamnya laut.
Mungkin teman-teman ada yang lebih tau tentang ini.

Sebelumnya, trimakasih atas tanggapan yang diberikan.

wasalam
Asrita