Pak Rahmat,
Thanks buat sarannya. Saya pakai Group Wise versi terbaru (5.2) dari Microsoft. Sorry
agak awam mengenai komputer, tapi saya langsung mereply dari semua pesan yang masuk
dalam kotak surat yang emang berbentuk kecil dan sudah ngepas buat satu surat (luas
kotak nggak lebih dari 6cm). Jadi bukan seperti dokumen (file). karenanya, susah untuk
nulis memanjang ke bawah, karena pasti satu kalimat akan menyerupai susunan per kata
yang di susun vertikal. Semua pesan dari milis ini masuk ke mailbox saya dengan jelas,
dan cantik dalam kotak berbentuk surat yang sekaligus berisi semua menu. Gitu Pak.

Wassalam,
Nadhira

Salam balita,

Saya punya sedikit saran untuk Ibu Nadhira, mohon kalau posting massage pengetikannya
jangan memanjang kesamping, kita agak susah bacanya.

Kalo Ibu pakai Netscape, cukup klik New Massage, dan ketik tanpa Enter, pasti hasilnya
akan memanjang ke bawah.