Mbak Halimah (maaf manggilnya begitu),
Anak saya umur 2 tahun. Tetapi anak tetangga saya itu setahun kurang. Katanya kalau
anaknya kurang dari satu tahun, berikan saja 3 kali sehari 1 sendok teh kurang
sedikit. Kalau sudah satu tahun, diberi satu sendok teh. Insyaallah batuknya membaik.

Maaf, saya baru mengikuti masalah mbak nadhira khalid ini.
Kalo boleh tahu, umur balita mbak berapa ya ?
Utk anak dibawah 1 tahun apa boleh diberi air kencur juga ?