Para Netters....yang baik,
Saya punya balita berumur 6 bulan (tgl. 31 Januari 1999).
Dia sudah tidak mau makan bubur tambahan (seperti Nutricia) sejak umur 4
bulan, lalu ketika diberi bubur nasi ditambah Ati/ceker ayam, wortel,
tahu/tempe, dan bayam yang disaring, dia makannya banyak sekali 1 hari 3
kali. Tetapi sejak umur 5 bulan lebih bubur yang disaring tersebut sudah
tidak mau lagi (tidak ditelan atau kadang-kadang disembur ke luar mulut)
ketika dicoba bubur nasi itu dibuat lebih lembek dan agak banyak air (tidak
disaring lagi) makannya kembali banyak dan selain makan, anak saya suka
dengan buah (Apple, Jeruk, pepaya atau tomat). Yang ingin saya tanya ke
para Netters.. apakah hal ini (makan bubur diatas) tidak  apa-apa untuk
pertumbuhan anak saya ?? Lalu sejak makan banyak itu minum susunya 1 hari
hanya 2 kali (susunya sekarang Chimil Morinaga). apakah minum susu sebanyak
itu cukup untuk balita seumur anak saya ?? Pertanyaan terakhir, apakah
balita seumur dia sudah boleh menggunakan roda (untuk bantu berjalan) ??
Mudah-mudahan ada yang dapat membantu saya menjawab kebingungan saya. Maaf
pertanyaannya banyak.
Terima kasih ya.

Wassalam,
Nabilla