Kepada Netter-netter yang terhormat,

Saya ada mau tanya kepada group [balita-anda] semua yang tahu mengenai
rambut bayi.
Usia bayi saya 10 bulan bagaimana caranya supaya rambutnya tumbuh subur,
lebat dan hitam.
Adapun kondisi rambutnya saat ini hitam berdiri dan agak jarang.
Terima kasih sebelumnya.

NB: Oh, iya saya ada sedikit penawaran satu alat untuk tempat gantungan
kunci yang terbuat dari keramik
       dengan model Gufi, Donald, Micky, Pooh, dan Tweety cocok untuk
dikamar balita anda.
       Apabila ada yang berminat bisa hubungi saya.