Pak Muhammaddin yth,

Mungkin saya bisa urun rembug dalam hal ini. Dari buku tanaman obat untuk
Keluarga, ada 2 resep yang bisa dicoba :
1.  5 tangkai seledri dilumatkan, diberi air 3 sendok makan. Peras. Air
perasannya dioleskan pada kulit kepala. Lakukan setiap hari.
2.  Daun pare dicuci, diremas-remas. Oleskan ke kulit kepala anak.

Semoga bermanfaat