Trims untuk saran2 yang diberikan.
Perlu saya jelaskan, milis kita ini memang dibuat sebagai sarana  berbagi
pengalaman, dan berbagi pikiran di antara kita, dalam mencari solusi atas
berbagai problem yang menyangkut balita kita. Dengan demikian, yang
diharapkan adalah solusi-solusi yang bersifat praktis dan  aplikatif.
Sifat milis kita yang unmoderated juga dimaksudkan agar anggota bebas
berbagi problema,pendapat sekaligus juga bebas berbagi solusi, tanpa harus
tahu identitas masing-masing.
Meski demikian,  sejauh yang saya tahu, ada beberapa anggota milis kita ini
yang cukup expert di bidang anak-anak, seperti psikolog, guru, perawat,
dokter anak, atau setidak-tidaknya pemerhati anak-anak. Dan mereka juga
aktif ikut urun rembug tanpa harus menyebut titel mereka.

Semoga penjelasan ini memuaskan.
Sekali lagi, terimakasih banyak untuk saran-saran yang membangun guna
meningkatkan manfaat milis kita.

admin/
kj

At 04:08 PM 2/9/99 +0700, you wrote:
>YAP,

FATAL ERROR! SYSTEM HALTED! - Press any key to do nothing...
[kj] ICQ - 23276722