Halo para netter,
Saya sudah ngintip milist ini hampir satu minggu dan saya pikir milist ini sangat
bermanfaat bagi kalangan keluarga muda, sebagai sarana bertukar pikiran dan problem
solving mengenai balita kita.

Netter,
Bayi saya  hari ini genap berusia 1 bulan dan dia tidak pakai ASI karena sejak lahir,
ASI ibunya tidak bisa keluar (sedikit) dan dokter yang membantu proses kelahirannya
menyarankan untuk menggunakan susu merk MORINAGA.

YAng saya tanyakan, setelah si bayi nyusu, kadang-kadang (sering) susu yang diminumnya
keluar lagi (bhs Jawa Mukok).
Saya jadi kasihan melihatnya dan pernah susu yang diminumnya keluar dari hidung. Tapi,
syukur alhamdulillah, kayaknya dia tampak sehat dan gemuk (waktu lahir beratnya 3.2
kg, kini udah 4,2).

Netter, gimana caranya supaya dia tidak gampang mukok ???

Salam