Kalau saya boleh kasih pendapat ... lebih baik kalau flu itu jangan
dianggap enteng lebih baik kita konsumsi makanan yang banyak mengandung
vitamin C misalnya minum jeruk peras,  juice tomat, sayuran diperbanyak
karena untuk daya tahan tubuh atau minum jamu beras kencur yang segar
(yg dijual tukang jamu) jangan yang instant kalau memang suka jamu.
demikian- thank's