Pak Eko, saya juga sering terkena flu saat ini (saya sedang hamil 4 bln) ,
Setiap bln saya selalu terkena flu dan oleh dokter saya di suruh banyak
minum air hangat, makan sayuran dan buah2an .
Untuk obat meriang atau pusing saya di kasih sanmol yg diminum 4 x sehari
(kalau memang pusing), untuk obat pileknya namanya duribenza di minum 3 x
sehari dan obat batuknya hanya OBH combi serta vitamin becom C yg diminum 2
x sehari. Atau ada baiknya Pak Eko berkonsultasi dengan dokter kandungan,
karena tiap flu berbeda jenisnya ada yg disertai radang tenggorokan, kalau
disertai radang dokter pasti memberikan obat antibiotik dosis rendah (yg
tidak mengganggu janin).

Salam

"IMCEAEX-_O=SATELINDO_OU=PUSRI_CN=RECIPIENTS_CN=S0665"@satelindo.co.id on
17-02-99 07:54:03 AM