dr. Ferryal Loetan wrote :
            Memang betul setelah di circumsisi dengan laser dapat segera
beraktifitas ringan seperti biasanya
            karena tehnik ini tidak menimbulkan luka yang terbuka dan berdarah.
Jadi dapat dikatakan sebagai
            operasi kering. Lukanya langsung kering berarti lukanya telah
sembuh hanya untukmengembalikan
            keadaan kulit semula tentunya butuh waktu beberapa lama, tergantung
dari kemampuan badan
            seseorang, yang tentu saja akan berbeda tiap orang.

            Untuk melakukan tehnik ini dapat dilakukan di tempat praktek saya
di Jl.Jambu T-7 Kalibata Indah,
            dengan perjanjian. Anda dapat membuat perjanjian melalui telepon
797-1064 atau 794-3693.