From: Basuki Rahmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 Februari 1999 13:05
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: Re: [balita-anda] Sunat untuk Balita

Kenapa harus di laser segala pak,Lakukan saja sunat seperti biasa ,toh
sakitnya ndak akan lebih dari seminggu.Dari pengalaman saya dua kali
nganter keponakan saya sunat di tempat perkhitanan di jalan Soekarno hatta
Bandung.2 - 3 hari sudah kering kok.Dan yang jelas mungkin biayanya lebih
murah.Saya juga baru denger sih sunat laser ini setahu saya kalau kencing
batu yang biasa di laser.

  wasalam,
    bAz

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/