        From:
[EMAIL PROTECTED][SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Monday, February 22, 1999 11:52 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] anak umur 3 1/2 tahun kalau melihat melirik

        Netters yth.
        Saya mempunyai anak laki-laki berumur 3 1/2 tahun, saya perhatikan
sejak satu
        tahun ini, kalau anak saya melihat sesuatu dengan konsentrasi penuh
(yang buat
        dia sangat menarik - mengfokus -) selalu dengan melirik ke kiri.

        Apa ada yang tau, apakah ini gejala sakit mata.... atau mungkin
syaraf?

        terima kasih
        pudji

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di