Kami juga mempunyai masalah yg sama dengan ibu Pudji,
sepertinya masalah ibu Pudji ini sama dengan anaknya kakak saya,  sejak
kecil s/d sekarang
kelas 5 SD dia kalau melihat sesuatu khususnya kalau dia sedang fokus ke
depan (persis anak ibu)
selalu melirik, misalnya kalau nonton TV atau melihat ke papan tulis kalau
ditegur baru dia memperbaiki
sikapnya
Namun s/d saat ini kami tidak tahu jawabannya.
Pls informasinya, terima kasih.

[EMAIL PROTECTED] on 02/22/99 10:51:50 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]