Ibu/Bapak Hanjana,

Pada umumnya bayi 1 s/d 3 bulan memang sering kaget kalo lagi tidur, dan
bahkan putri kedua sayapun  waktu bayinya (sekarang sudah 7bulan), juga
sering kaget, bahkan, kalo lagi kaget sering  sampe kayak orang ketakutan
dan gemetar, tapi kalo saya tepuk-tepuk badannya pelan-pelan atau saya
peluk,   gemetarnya  langsung hilang dan diapun  tidur lagi.

Saran dari para orang tua, kalo bayi yang lagi tidur, badan atau lengannya
ditaruh guling atau bantal kecil, jadi seolah-olah badannya ada yang memeluk
dan Insya Allah engga kagetan kalo lagi tidur.

Salam Balita
Puspa