Saya tidak mengikuti program dengan BABY PLUS.  Tetapi anak saya setiap
mendegar musik walaupun hanya lewat TV langsung deh goyang.  Apalagi kalau
dengar azan, langsung bu azan.

        ----------
        From:  DIANA HARTANU[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Tuesday, February 23, 1999 9:36 AM
        To:  '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:  RE: [balita-anda] Pijat bayi berguna bagi fisik dan psikis

        Saya melakukannya pada waktu hamil, yaitu memakai alat yang
dinamakan  "
        BABY PLUS " yaitu yang menyuarakan detak jantung yang terdiri dari
16
        frekwensi,  dipakai mulai usia kandungan 4 bulan ke atas dimana
        diperkirakan bayi sudah dapat mendengar.  Cara kerja alat setiap
minggu
        1 frekwensi semakin lama semakin cepat sampai saat melahirkan.
        Kegunaannya tertulis untuk mengembangkan bakat musik, meningkatkan
        kemandirian & perkembangan otak dsb.
        Karena saya sangat ingin anak saya berbakat seni musik ya saya pakai
        alat tsb.
        Sekarang anak saya minggu depan 2 tahun, kelihatan dia memang sangat
        suka musik ( selain dirumah memang kita sering main organ ) dan
mandiri
        maupun tidak cenggeng, saya tidak tahu apakah karena alat itu atau
        memang dari sononya.
        Sebagai informasi alat tersebut produksi Inggris dan saya beli di
        S'pore, sebelum krismon seharga Rp. 700.000 ( thn 1996)
        Kiranya dapat membantu Bp. Ical
        Diana Hartanu