Saya ingin memberikan informasi alamat dokter anak spesialisai di bidang
tertentu , mudah-mudahan ada manfaatnya :(mudah mudahan ntters lain bisa
menambahkannya :

Nama Dokter  dan keahlian        Tempat Praktek& telepon

Dokter anak spesialisasi Pencernaan ( gastroenterologi )

Prof. Dr. Suharyono             - RS MMC Telp. 5203435, jakarta
                                - klinik Fiducia telp. 8194130

Dokter anak spesialisasi saraf anak

1.Prof. Dr. Sofyan                   - RS YPK jalan gereja thresia ,
menteng,                                   Jak-pus telp :..........
2.Dr. Suprapto                  -  Klinik saraf Rawamangun telp. 4890112

Dokter anak spesialisasi Paru dan pernafasan ( batuk dan asma)

1. -Dr. Nunung rahayu ( suami ) - Jl. mendawai , kebayoran jaksel
    -Dr Nastiti ( istri )                                  telp . 7244970

2. Dr budiman                   - jl. anggrek rosliana , slipi telp .
5483827

3. Dr. Mulyono                  - jl. Wijaya kusuma blok C no2.telp. 8617144

Dokter anak spesialisasi Hormon

1. Prof Dr  ......( saya lupa namanya ) - RS Tebet , jakarta  telp. .......

- RS Cipto mangun kusumo bagian anak    Telp. 3918301 ext. 2102 & 2302

- Ikatan Dokter Anak Indonesia                   Telp. 3198610, 3149385

Bagi yang belum punya anak dan sedang berusaha mudah -mudahan informasi di
bawah ini ada manfaatnya.

Dokter ahli kandungan ( Obstetri dan Ginekologi ):

1. Dr Icramsyah ( I am )        - RS Budi jaya, jl Saharjo , Jakarta
                                   Telp. 8292672
    istri saya dulu ditangani oleh Dokter Icramsyah setelah 2 tahun menikah
barulah dapat momongan, istri saya sempat dioperasi karena ada penyakit
endometriosis, perlengketan dan poli kista

2. Prof Dr T. Jacoob            - RS Budi jaya, jl Saharjo , Jakarta
                                   Telp. 8292672

                                - RS Bunda, menteng , Jak-pus

3. Dr Oetama Marsis             - RS Budi jaya, jl Saharjo , Jakarta
                                   Telp. 8292672
                                - RS Bunda, menteng , Jak-pus

4. Dr Harun                     - RS Evasari , Jl. Pramuka, Jak-pus

Catatan :

Nama dokter yang saya beri tanda tebal ( bold) adalah dokter terkenal dimana
kalau anda ingin berobat ada yang 1minggu sebelumnya harus sudah mendaftar ,
atau datang pada awal jam praktek .