At 10:44 AM 4/19/99 +0700, Masrul Sinaga wrote:
>Saya ingin memberikan informasi alamat dokter anak spesialisai di bidang
>tertentu , mudah-mudahan ada manfaatnya :(mudah mudahan ntters lain bisa
>menambahkannya :

Pasti ada manfaatnya. Cuma, gimana untuk yang di luar Jakarta, Pak Masrul?
Anyway, saya ikutan nyumbang dua nih.

>Nama Dokter  dan keahlian        Tempat Praktek& telepon

Dr. Victor Erwandi - ?- -                   - RS Graha Medika, Kb Jeruk,
Jakbar
                                            - Kembang Elok IV/Blok H5 No.
18
                                                       Puri Indah, Telp.
5804882
Dr. Nadjib  Advani SpA.MMed.Paed    -?-        - RS Bintaro, Jaksel
                                             - Jl. Merbabu 27 Sektor IV-2
                                               BSD, 5370407

kj:-)
http://hey.to/kj - last update: 11 april 99