From: Ahmad Rifa'i [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 21, 1999 1:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Rewel aja nih

Anak saya sekarang baru 2. Kebetulan yg pertama berumur 2 th dan yang
ke-2
baru
12 hari. Anak pertama sepertinya nggak suka banget dengan kehadiran
adiknya.
Malahan suka jadi ikut-ikutan adiknya kencing di celana.
Dan bermacam-macam lagi tingkahnya.
Gimana cara "menenangkan" anak saya yang pertama supaya dapat memahami
kehadiran adiknya.

Makasih lho sebelumnya...

http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet