Menurut saya tidak ada jeleknya kalau bayi diperkenalkan dengan rasa sejak
dia mulai mengkonsumsi makanan tambahan. Misalnya waktu makan buah saya
tambahkan sedikit madu sebagai pemanis (bukan gula karena tidak baik untuk
gigi), madu itu pemanis alami dan mengandung antibiotika dari alam. Untuk
bubur saringnya saya tambahkan garam sedikit sebagai penambah rasa sehingga
lebih enak. Saya juga membiasakan anak saya untuk tidak pilih pilih makanan,
supaya dia tahu beragam rasa, kebetulan bayi saya tidak sulit makan.