Mbak Yenni

Saya pernah mendengar dari dokter teman saya yang berada di LN (Malaysia),
dikatakan bahwa bayi tidak boleh diberi garam karena takut ginjalnya belum
bisa berfungsi dengan baik sehingga garam yang masuk ke dalam tubuhnya akan
terpaksa diproses oleh ginjal (ginjal menjadi rusak).

Soal gula, no comment.

Salam
Fenny