Setuju sekali dengan pendapat ibu Lieke, dulu saya juga begitu, malah waktu
Test Pack nggak ada hasilnya, tapi saya diemin dulu, baru setelah sekitar 5
minggu saya bawa ke dokter kandungan, dan ternyata sebelum dia cek urine,
saya dinyatakan positif hamil sudah 5 minggu.  Demikian, semoga bermanfaat.