Kepada rekan-rekan balita-anda,

Apakah di antara rekan-rekan ada yang tahu mengenai umur yang tepat untuk
pemberian madu?
Anak saya sekarang berumur 5 bulan lebih, dan sudah saya berikan madu sejak
umur 4 bulan.
Selama ini, tidak ada keluhan apa-apa.
Tapi kemarin, saya bicara dengan teman saya, dia baca di suatu buku yang
melarang pemberian madu sebelum anak berusia 1 tahun.
Katanya, pemberian madu di bawah 1 tahun akan mempengaruhi metabolisme bayi.
Apakah benar pernyataan teman saya ini?
Mungkin ada di antara rekan rekan bisa membagi pengalaman.
Terima kasih.