Yenni Afrianti wrote:

> Bener mbak Rindri, kandungan apa yang ada pada madu tersebut, besok juga
> boleh koq, soalnya saya juga pernah ngasih madu ke anak saya (pengganti
> gula), sebenarnya saya sendiri juga nggak yakin apa madu itu baik untuk bayi
> atau tidak, makanya saya ngasihnya cuma sekali-kali aja.  Tolong ya mbak
> .........ditunggu lho.  Makasih

Saya pernah baca,tapi saya lupa buku apa, madu dianjurkan untuk tidak
diberikan pada balita di bawah 1 tahun karena mengandung semacam bakteri
yang namanya (kalau tidak salah) Clostridium Bolutinum, dimana bakteri
tsb mungkin akan mengganggu metabolisme pencernaan bayi yang masih
rentan ... mungkin ada yang lebih jelas informasinya...???