From: irawaty <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, April 26, 1999 9:49 PM
Subject: [balita-anda] batuk-pilek

Anak saya perempuan umur 4 bulan.
Saat ini sedang pilek - batuk dan tidak bisa mengeluarkan lendir dari hidung
maupun tenggorokannya.
Jadi rasanya kita bisa dengar bunyi 'gruk-gruk' .
Kalau kata dokter sih.. enggak apa-apa, nanti bisa hilang.
Tapi rasanya kasihan juga melihat dia susah mengeluarkan lendirnya.
Ada saran atau pengalaman untuk mengatasi hal ini ??
Terima kasih.