        From:   Hidayati, Mira [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, April 27, 1999 2:45 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] batuk-pilek

        Setahu saya (saya sendiri masih awam; anak baru 1 umur 4.5 bln)
sebaiknya
        tidak disedot, baik dengan mulut atau alat, karena kalau terlalu
kuat bisa
        merusak saraf ke otak? (mohon dibetulkan kalau salah).

        Anjuran dokter anak saya, bayinya cukup dijemur atau ditengkurapkan
saja.
        Nanti ingusnya keluar sendiri.

        > ----------
Soedibyo[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        > Sent:         27 April 1999 10:47
        > To:   '[EMAIL PROTECTED]'
        > Subject:      RE: [balita-anda] batuk-pilek
        >
        > Kalau menurut saya, kalau kita sedot memang lebih cepat, tapi
akhirnya
        > kita
        > juga ketularan.
        > Buntut-buntutnya, anak baik, kita sakit dan seterusnya.
        > Tapi apakah tidak ada obat tetes hidung untuk anak dibawah 2 tahun
supaya
        > tida buntu ?
        >
        > Alvira

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di