Benar sekali pendapat Mbak Konita & Mas Rahman. Milis balita-anda ini khan
milis terbuka ( open mailing list ). Jadi semua pembicaraan tidak melalui
moderator. Bebas. Karenanya walaupun dikasih aturan panjang lebar sama
adminnya tidak ada yang bisa menentukan kapan suatu topik selesai dibahas.
Bisa sehari, sebulan, setahun ( kalo nggak ada yang protes ;-)). Semua itu
wajar sekali. Apalagi kalo pesertanya banyak dan mempunyai level
pengetahuan yang beragam. Saya tidak tahu pasti jumlah peserta milis ini.
Tapi kelihatannya lumayan banyak. Tapi khan justru itu yang menarik. Ada
'human interaction'. Tidak kaku seperti berbicara pada mesin.
Kalo pengen yang topiknya teratur sesuai keinginan bapak/ibu cari aja milis
yang bermoderator ( closed mailing list ). Kalau nggak saran saya bapak/ibu
yang keberatan coba aja pake program untuk melihat header e-mail. Jadi
tidak seluruh e-mail harus didownload. Cukup yang topiknya menarik aja (
kurang lebih seperti telnet ).

Regards
icaida