-----Original Message-----
From:   Ngarto
Sent:   Thursday, January 28, 1999 7:55 AM
To:     Teknologi
Subject:        usul soal buku GD

Bila di antara netters punya informasi menarik dan perlu diketahui oleh para
orang tua yang punya balita, kenapa tidak dimuat saja di personal homepage.
Dengan begitu, semua netter bisa mengeklik url homepage tersebut. Soal
ringkasan buku Glen Doman, lebih praktis di-online-kan saja di personal
homepage Mbak Dianjani. Kalau belum punya, ya, bikin, mudah, kok. Jadi, Mbak
Dian enggak perlu ngirim satu per satu. Atau bisa juga dikirim lewat milis
ini.

Ngarto F