Assalamu'alaikum wr.wb.
ma kasih
ma kasih juga atas do'anya.amin
trus terang saya belum mbaca aturan main milist yang anda frowardkan
(barangkali belum nyampe)sayapun baru mbuka email pagi ini dan selama
seminggu cuti email saya numpuk sekitar 640 (maaf email saya punya
kantor dan kerja saya hanya sampai hari kamis).saya hanya ingin berbagi
suka dan berterima kasih saja sama rekan rekan di milist ini, karna saya
berpikir bahwa atas saran mereka pulalah saya selama ini merawat
kehamilan istri saya.Untuk mengemail rekan yang telah memberi saran selama
ini pun saya sudah lupa,karna tidak saya dokumenkan alamatnya.Tapi
percayalah  kebetulan saya belum pernah sekalipun membalas email yang
masuk melalui milist ini,karna saya selalu membalasnya lewat japri.apabila
saya di anggap bersalah dalam masalah ini silakan admin untuk mendelet
nama saya.teriring maaf yang sebesar-besarnya.

  wasalam,
    bAz