Saya merasa pak Rahmat tersinggung dengan note saya ke pak Rahmat lewat
japri.   Saya kira reply pak Rahmat tidak perlu di-cc kan ke mail list
balita, cukup ditujukan kepada saya saja.  Inikan masalah pribadi.  Ucapan
selamat saya itu tuliskan dengan tulus setulusnya.   Ucapan "amin" itu juga
serius, bukan untuk mempermainkan bapak.  Note tambahan mengenai diri saya
saya sampaikan justru agar pak Rahmat paling tidak mengetahui lebih dalam
siapa saya.    Kalau saya ingin mempermainkan bapak tentunya saya tidak
memakai alamat e-mail resmi.    Terlepas dari itu, saya minta maaf
sebesar2nya jika cara penyampaian pendapat saya kurang tepat shg menyinggung
perasaan.    Tanggapan pak Rahmat membuat saya harus intropeksi diri
kembali.    :-)

Bagi netter yang lain saya juga minta maaf jika note saya ini mengulang lagi
cerita lama.  Mohon untuk tidak ditanggapi lebih lanjut.

best regards,

Lila Asmita R (Mita)
IS Auditor, PT Caltex Pacific Indonesia
Pekanbaru 28271, Indonesia