Pak Tomo,

Untuk bayi 4 bulan bisa mulai diperkenalkan buah pisang (ambon) dan alpukat
ditambah susu. dan dapat juga diberikan bubur susu kacang hijau yang bisa
didapat di supermaket; di labelnya ada petunjuk untuk yang 4 bulan rasa apa
saja yang bisa diberikan.

Untuk biang keringet ini ada obat mujarab murah meriah dan cespleng :
        - Boorwater (obat cuci mata) di campur dengan bedak dingin merk
Maersk dan di oleskan di kulit ditempat keringet buntetnya, dijamin 2-3 hari
sudah hilang dan kulit bayi mulus kembali tanpa ada bekas-bekasnya.

Resep ini saya dapat dari pegawai APOTEK dan sudah saya berikan ke bayi saya
yang kena keringet buntet berat. Hasilnya mengagumkan sekali.

Semoga bermanfaat.

Savitri
HRD Department