From: Yuana Susilawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 Mei 1999 13:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tidak mau susu formula + menyapih anak

Rekan Netters Yth,

Anak kami saat ini menginjak usia 2 tahun, selama ini kami selalu
berikan ASI untuk dia. Kami berencana untuk mulai memberikan susu
formula sebagai tambahan atau ganti dari ASI. Problem yang kami
hadapi saat ini adalah anak kami tidak mau susu formula yang kami
berikan (Enfapro). Mungkin diantara netters ada yang bisa membantu
kami bagaimana caranya mengenalkan susu formula.

Problem yang kedua adalah kalau mau tidur anak kami punya kebiasaan
menetek sampai dia tidur (bhs. Jawanya 'Ngenthil'). Dia tidak bisa
tidur kalau tidak menetek. Kami ingin menghilangkan kebiasaan ini
(menyapih), mungkin ada yang punya pengalaman termasuk pengalaman
dalam cara menyapih anak.

Terima kasih sebelumnya.

-yuana-