Wah... kok kayaknya jadi polemik lagi ya... jadi pengin urun rembug
nih.... Saya kira mungkin ibu Sayekti Kristina <[EMAIL PROTECTED]>
yang pertama kali kirim posting ini masih belum tahu bahwa menulis
email dengan huruf kapital seluruhnya bisa menimbulkan konotasi yang
negatif. Jadi kalau menurut saya sih janganlah langsung ditanggapi
negatif pula, apalagi kalau nada mailnya adalah menanyakan sesuatu
yang bagi dia belum tahu. Dari pada memberikan tanggapan yang negatif
alangkah baiknya kalau memberikan penjelasan ke ybs. bahwa cara seperti
itu kurang berkenan bagi anggota milis yang lain, bisa ke jarum... tapi
saya kira ke japri lebih baik.

Itu saja deh 'urun rembug' saya... moga2 tidak jadi polemik yang ber-
kelanjutan lagi.

Salam,
-yuana-