        From:  Lidia Datu Parura
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, May 05, 1999 3:36 PM
        To:  '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:  [balita-anda] susah minum susu kalau tidak tidur

        Yth Para Netter

        Saya belum punya anak tapi saya punya ponakan (umurnya 19 bulan)
yang  nggak
        tahu kalau sebenarnya dia itu minum susu. Dia hanya minum susu
kalau dia
        tidur. Waktu umur 3 bln dia masih mau minum susu  (waktu itu dia
minum Susu
        S26) walaupun dia nggak tidur. Mulai umur 4 bln sampai sekarang
(sekarang
        minum Procal), susah minum susu.
        Mungkin ada diantara Netter yang tahu, bagaimana cara supaya dia itu
bisa
        minum susu kapan saja.

        Thanks

        Lidia