        From:  [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Thursday, May 06, 1999 10:00 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Batita dan Batuk hanya malam hari

        Ass.wr wb para Netter Yth.

        Saya hanya mau mengajukan subject tsb diatas, mungkin ada diantara
para milis
        Balita Anda pernah punya pengalaman yang saya alami saat ini. Bayi
saya usia 7
        ,5 bulan -- alhamdulillah sehat walafiat dan pertumbuhannya bagus
sekali.
        Namun setelah saya perhatikan (bersama dengan istri tentunya) kalau
menjelang
        malam ada batuk - batuk -- dan juga pada tengah malam menjelang pagi
--
        (frekuensinya boleh dikatakan jarang). Siang hari praktis tidak ada
.

        Apakah diantara para milis pernah punya masalah seperti ini. KAlau
ada bisa
        berbagi pengalaman. Terima kasih atas perhatiannya

        Wassalam
        Indra AS Daroesman

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet