Ass.wr wb para Netter Yth.

Saya hanya mau mengajukan subject tsb diatas, mungkin ada diantara para milis
Balita Anda pernah punya pengalaman yang saya alami saat ini. Bayi saya usia 7
,5 bulan -- alhamdulillah sehat walafiat dan pertumbuhannya bagus sekali.
Namun setelah saya perhatikan (bersama dengan istri tentunya) kalau menjelang
malam ada batuk - batuk -- dan juga pada tengah malam menjelang pagi --
(frekuensinya boleh dikatakan jarang). Siang hari praktis tidak ada .

Apakah diantara para milis pernah punya masalah seperti ini. KAlau ada bisa
berbagi pengalaman. Terima kasih atas perhatiannya

Wassalam
Indra AS Daroesman