maaf nih ... soalnya ini OOT banget,

aku jualan kaos kaki five fingers, biasanya
anda pake kaos kaki, jari-jari anda terbungkus
jadi satu, ini mengakibatkan jari kaki cepat
berkeringat.

ini saya jual kaos kaki dimana setiap jari kaki
dibungkus, seperti kita pake kaos tangan,
terbuat dari bahan katun, awet dipakai dan jadi
hangat untuk kaki dan tidak berkeringat.

yang berminat hubungi email [EMAIL PROTECTED]

Best Regards,

Rahman Gunawan
SDI Technologies - Indonesia
tel : +6221-5771570  fax : +6221-5771569
email : [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
http://www.sdiworld.com
project site:  Rekayasa Industri (IT Dept.)
               tel: +6221-7988700 ext 621
               email: [EMAIL PROTECTED]