At 08:31 AM 5/11/99 +0700, [EMAIL PROTECTED]
 wrote:
>Maaf, saya hanya saran kalau mau respons masalah OOT langsung lewat japri
saja
>bagaimana...??
>Wassalam
>Indra

Rekan2 anggota milis yth.,
Mungkin perlu saya jelaskan bahwa, kalaupun OOT --atas berbagai
pertimbangan-- diizinkan atau lolos terpublikasi ke milis, maka, untuk
jawaban/ respons sebaiknya lewat japri (jalur pribadi) saja ke ybs. Semata
agar dikusi di milis kita kembali FOKUS, sesuai tujuan/ misi milis.
Diharapkan pengertian dan kerjasama para members sekalian. Terimakasih.

kj/admin

kj:-)
http://hey.to/kj