From:   esti oke [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, May 12, 1999 11:58 AM
To:     balita anda
Subject:        [balita-anda] efek komputer thd kandungan

Dear Netters

Saya ingin tahu mengenai efek komputer terhadap kandungan, selama ini saya
bekerja selalu berhadapan dengan komputer. Usia kandungan saya saat ini
memasuki bulan ketiga. Apakah hal ini cukup besar pengaruhnya ?, hal-hal apa
yang harus saya hindari.

Terimakasih

regards

 << File: ATT00001.txt; charset =  >>