Terima kasih Mbak Dianjani infonya. Kalau memang tidak merepotkan saya ingin tahu
lebih jauh tentang penyakit ini :
1. Bagaimana terjadinya?
2. Menular atau tidak kalau ya dengan cara apa
3. Bagaimana tanda-tanda awalnya
4. Bagaimana pengobatan dan pencegahannya.
5. usia berapa yang rawan terkena
6. dll yang berhubungan dengan penyakit ini.

Saya menanyakan hal tersebut karena anak salah seorang teman saya umur 40 hari terkena
penyakit ini dan saat ini kondisinya sudah cukup sulit, bakteri nya (tadinya saya kira
virus) telah mencapai otak kecil sehingga pergerakan tubuhnya sangat sedikit bisa
dibilang dalam keadaan koma.
Untuk itu melalui milis ini saya juga mohon rekans dapat mengirimkan doa untuk si
kecil FADLFADL MUMTAZ AZIZIANTO putra pertama pasangan Fiandis dan Santi agar dapat
sembuh dan berkumpul kembali dengan orang tuanya. Dan dengan kejadian ini menjadi
hikmah bagi kita semua.
Saya tunggu lho mbak Ani.

Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit RisTI - Telkom
Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
http://www.ristinet.com - See the difference think better