Pak Tony,

Saat anak pertama saya berumur 9 bulan terserang demam, saya ikuti anjuran
mertua saya untuk memberikan ramuan minyak kelapa dicampur bawang merah di
kepalanya. Menurut beliau demam tersebut merupakan ciri akan bertambahnya
kepandaian bayi. Tetapi akibatnya anak saya kejang-kejang, walaupun
sebelumnya juga telah saya berikan obat penurun panas. Ternyata anak saya
terserang radang tenggorok dan infeksi saluran kencing. Dari pengalaman
tersebut, saya lebih berhati-hati untuk tidak selalu mempercayai anjuran
orang-tua.